Surat untuk Bapak #19

Assalamualaikum, Bapak.

It’s been a while since I wrote the last letter. It doesn’t mean that I forget about you. In fact, I still miss you every day.

Pak, ini hari Kamis loh. Nggak kangen sama aku, Pak? Hari ini tuh semesta kayak ngedukung banget buat tambah kangen Bapak. Di mana-mana muncul tag-an foto Bapak, gak di facebook atau di HP. Bikin tambah kangen :’) Mbak kangen, Pak. Kangeeen banget, kangen cerita sama Bapak, kangen dengar suara Bapak, kangen kalau ke rumah liat ada Bapak duduk di kursi ruang tamu. Apapun lah Pak :’)

Birru baru aja sakit, nih , Pak. Bapak pasti khawatir banget deh kalau tau Birru sakit. Tapi, pasti Bapak jagain Birru terus khan, ya?

Pak, maafin juga kalau aku masih suka cari-cari Bapak. Aku suka berharap, bisa ngeliat Bapak in person lagi. tapi, nanti kita pasti ketemu lagi khan Pak?

Pak, mbak masih suka sangat bersalah gak berada di samping Bapak waktu terakhir. Tapi Bapak tau khan ya mbak berusaha? Dan bapak juga nggak mau liat mbak sedih? Maafin aku ya Pak kalau suka maish sedih. It just…so hard.

So, how’s heaven, Pak? Udah ketemu eyang-eyang, ya? Aku selalu berdoa supaya Bapak ditempatkan di tempat terbaik dan dipeluk sama Allah, Pak. Mbak juga minta Allah supaya sampaiin salam buat Bapak. Nyampe sana khan ya, Pak?

Main-main lagi yuk Pak di mimpi aku. Aku kangen banget banget banget. I love you.

Al-Fatihah.

Leave a reply:

Your email address will not be published.