Surat untuk Bapak #10

Assalamualaikum, Bapak sayang…

Sudah sebulan lebih Bapak ‘pulang’, ninggalin kita semua di sini. Tenang aja, Pak. Kita nggak akan lupa. Kita nggak mau lupa. Bapak selalu ada di hati dan doa-doa kita…

Bapak, kesayangan Bapak lagi dirawat tuh. Iya, Ibu. Inget nggak pas ibu dirawat terakhir dan aku larang Bapak buat ikut nungguin? Setiap hari pasti Bapak sms aku atau adek buat nanya ibu bagaimana. Saat itu aku sedih, gimana misalnya kalau ibu yang ‘pulang’ lebih dulu? Pasti Bapak sedih banget. Makanya, Bapak ‘pulang’ duluan ya? Tapi sekarang aku yang sedih terus.

Pak, pagi ini aku ambyar karena keinget Bapak. Aku janji sama Bapak buat jagain Ibu yaa… Ibu sebenernya baik-baik aja kok Pak. Bapak jagain Ibu juga ya dari jauh.

Pak, kita semua nggak akan lupa sama Bapak. Kita berusaha untuk ‘hidup’ lagi, bermanfaat untuk banyak orang. Seperti yang bapak lakukan…

I love you, Bapak. I always do.

Al-Fatihah.

2 comments: On Surat untuk Bapak #10

Leave a reply:

Your email address will not be published.