Blog Posts

wish YOU were here

I always be here waiting for you to coming back home I keep our flowers grow, since we planted the seed many years ago And I stare at the moon and hope we’ll meet there, hope we’ll meet there ‘cause I miss you I wish you were here I know it’s hard for you to stay and so I let you go But you promised me to never let me down and said that you love me so And I

Continue Reading

terima kasih 2011

Halo! Walau tahun baru udah lewat, dan orang-orang masih sibuk dengan khayalan resolusi 2012-nya masing-masing, saya mau mengucapkan 2011 untuk: – meloloskan dan meluluskan saya dari kejamnya skripsi – menghadiri wisuda S1 lengkap bersama keluarga dan pacar calon suami – menyaksikan pernikahan salah satu teman baik di D3-S1 – 9 April yang menyenangkan ketika saya dilamar oleh Mas Pujo beserta keluarga – membantu kelancaran skripsi 3 sahabat saya: Nerissa Febrina, Nysa Hapsari dan Amalia Setiamihardja – 9 Mei yang mengejutkan

Continue Reading

dismenor, dismenore, dysmenorrhea

Berhubung lagi hari pertama haid, dan langganan kebagian jatah nyerinya atau dismenor, saya mau membagi sedikit ilmu tentang dismenor. Cekidot! Dismenore primer sering terjadi, kemungkinan lebih dari 50% wanita mengalaminya dan 15% diantaranya mengalami nyeri yang hebat. Biasanya dismenore primer timbul pada masa remaja, yaitu sekitar 2-3 tahun setelah menstruasi pertama. Nyeri pada dismenore primer diduga berasal dari kontraksi rahim yang dirangsang oleh prostaglandin. Nyeri dirasakan semakin hebat ketika bekuan atau potongan jaringan dari lapisan rahim melewati serviks (leher rahim),

Continue Reading

bad mood

semoga disabarkan semoga disabarkan semoga disabarkaaaaaaaaan… (baca: doa ‘jongos’ ketika mbabos lagi bad mood)

salah siapa

Beberapa waktu terakhir, saya sebal dengan beberapa kelakuan orang. Mereka (secara tidak langsung) memandang remeh profesi PNS. Ini sama sekali bukan karena pacar saya PNS, dan membela habis-habisan. Bapak dan Adik saya yang terlebih dahulu menjadi PNS pun tidak bikin saya merasa seperti ini. Ada dua orang kenalan saya yang sudah lama mempunyai anak. Mungkin anak mereka sudah berumur 1,5 – 2 tahun. Menurut saya, setelah menjadi pernikahan, manusia akan masuk ke dalam suatu fase yang baru. Begitu juga saat

Continue Reading

minus 3 bulan

Hamil? Bukan. Ini bukan tentang judul lagu dangdut yang kampungan namun ngetop itu kok. 3 bulan. Yak, 3 bulan lagi saya akan melangsungkan pernikahan. Sungguh deh, buat kalian yang baru jadian anget-angetnya dan ngerasa dunia milik berdua sampai kiamat, yang namanya siapin pernikahan itu sama sekali gak enak. Kalau di pikiran kalian cuma pesta, pesta, dan pesta, itupun gak semudah itu. Lah, kok ini jadi emosi ya? Hehehe, stres nih sodara-sodara. So far, untuk pernikahan ini saya bisa bilang sudah

Continue Reading

reinkarnasi

Kemarin pas pulang kantor, saya dan pacar iseng-iseng ngobrolin hidup. Kehidupan lebih tepatnya. Saking kelewat iseng, pacar nanya sesuatu yang bikin saya mikir, gak lama sih mikirnya, tapi langsung yakin dengan jawaban yang saya kasih. Pertanyaan dia: “kalau kamu dikasih kesempatan untuk milih mau jadi siapa, atau bahasa kerennya ada ‘reinkarnasi’, kamu mau jadi apa?” Well, it was such a crazy question. Saya diam seketika buat mencerna pertanyaan yang singkat namun dalam itu. Sampai akhirnya, saya lantang menjawab: Satu, aku

Continue Reading

I Need You

By LeAnn Rimes I don’t need a lot of thingsI can get by with nothingOf all the blessings life can bringI’ve always needed somethingBut I’ve got all I wantWhen it comes to loving youYou’re my only reasonYou’re my only truth I need you like waterLike breath, like rainI need you like mercyFrom heaven’s gateThere’s a freedom in your armsThat carries me throughI need you You’re the hope that moves meTo courage againYou’re the love that rescues meWhen the cold winds,

Continue Reading